"this is my live, my real live is here"

WELCOME :D

Sabtu, 05 Februari 2011

FRIENDS

buat teman-teman yang namanya ada di list ini, TERIMA KASIH banyak :)
  • Nyimas Amalia Hanifah, yang selalu menolongku. ahahah. Dia adikku di sekolah ( tapi dia gak pernah ngakuinya huuaaa sedih beuud ) 
  • Meti Destriyana, nah cewek satu ini setia dengerin curhat saya ttg searchingan !! ahaha. thanks met.
  • Emelda Listiana, nah cek mel. hi mel :). melda juga anaknya rame banget.
  • Beby Dwi Lestari, yaah walaupun beby sedikit galak sih. ahahah. " gak ada lo gak rame, Beb "
  • Diyah Ayu Sekar Sari, sang PEKERJA KERAS. huahaha. ya, Sari tuh temen sebangku saya. Sari rajin banget.
  • Anton Harseno, ahahah. terima kasih juga buat seno yang sering banget buat saya dan teman-teman tertawa.
  • Ahmad Zaky Nadimsyah, nah yang satu ini juga ketularan seno atau udah bawaan ngelawaknya. ahaha. thanks Dim.
  • Elfa Permata Lestari, yaah walaupun kurang deket sama elfa sih yaa, elfa itu berjiwa seni banget, asyik noh.
  • Prilla Geonestri Ramlan, budak DEWO. nah nih anak sering dipanggil "cowok ganteng". heran saya apa mata saya yg rabun ya ?? kayaknya gak ada unsur cowoknya tuh loe pril.
  • Indah Meita Said, "gak ada loe gak rame juga Ndah"
AND HERE IS MY BEST FRIEND :
  • Nyimas Amalia Hanifah.
My BELOVED FRIENDS :
  • Agniezska
  • Meti Destriyana
  • Prilla Geonestri Ramlan
  • Tika Insani
  • Dwi Utari
  • Aji
  • Seno
  • Nadim
  • Gera
  • Au
  • Beby
  • X.F

2 komentar: